Ultah Arema, Arema Selalu Di Hati

  • Aug 12, 2024
  • JAMBEARJO.TAJINAN

Jambearjo – FC Arema tidak bisa dipisahkan dari hati masyarakat Malang Raya dan superter Arema yang ada di penjuru Indonesia.

Hal itu dapat dibuktikan dengan setiap tahun perayaan hari jadi Arema FC, menuai dengan kemeriahan. Salah satu club sepakbola kebanggaan masyarakat malang ini, juga tidak lepas dari bidikan cintanya oleh pemerintah desa Jambearjo yang juga ikut memeriahkan pada Senin, (12/08/24) di Balai desa.

Sesuai dengan perintah kebupaten malang untuk melakukan pemakaian Jerzy Arema, hal ini kutipannya “BAGIAN UMUM SETDA: (TAMBAHAN PEMBERITAHUAN) MENYUSULI PEMBERITAHUAN PERIHAL PERINGATAN HARI ULANG TAHUN AREMA KE-37; DIHIMBAU KEPADA SELURUH KARYAWAN DAN KARYAWATI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN MALANG UNTUK MENGENAKAN PAKAIAN KAOS / KEMEJA WARNA BIRU BER ATRIBUT AREMA LENGKAP DENGAN SYAL MULAI HARI SENIN 12 AGUSTUS 2024 S/D SELASA 13 AGUSTUS 2024 ; DEMIKIAN UNTUK MENJADI PERHATIAN DAN DITINDAKLANJUTI PELAKSANAANNYA”

Saking sangat membekasnya Arema Fc di hati arek Malang, sehingga masyarakat selalu mengenakan kaos jerzy ketika hari jadi arema, sesuai dengan intruksi dari pemerintah kabupaten Malang tersebut.

Saat dilansir melalui WA Bapak Angga Syaputra ikut merayakan dengan memakai kaos Arema, dan bersamaan dengan pemerintah desa jambearjo lainnya.

“Arema sangat melekat dengan kita, masyarakat malang raya - khusus arek Malang, ini sebuah kebanggaan yang luar biasa bagi saya, yang tidak bisa dimiliki oleh penduduk kab lain, yang mempuyai klub sepakbola, dalam hal loyalitasnya terhadap Arema FC”, Ujar  Angga, saat dikonfermasi melalui WA.

Salam satu jiwa arema, menjadi slogan jika menyapa para supporter dan simpatisan arema, yang dapat menyatukan semua golongan. Arema bukan hanya memakai kaos semata namun, arema juga berada dalam hati masyarakat arek malang.